Event 17 Agustus Di Kampus Ibu Pembaharu

Event 17 Agustus 2021 di kampus Ibu Pembaharu, Alhamdulillah saya ikuti dengan penuh semangat bersama teman-teman di Tim Kaizen. Ada 3 (tiga) reels Instagram yang kami buat bersama sebagai setoran challenge hari pertama, kedua, dan ketiga.

Selain review jurnal 3, kami harus mengumpulkan event yang diikuti beserta bukti partisipasi dalam membuatnya. 

Adapun event-event tersebut tergambar pada kegiatan di bawah ini:

EVENT 1:

Tantangan menebak Aku adalah sebuah tempat, Tugasku adalah menjaga Indonesia.


Adapun bukti partisipasi saya di event 1 ini adalah sebagai berikut:

Kami membagi tugas,
  • Saya: Pulau Berhala
  • Mbak Nana: Pulau Miangas
  • Mbak Ika: Pulau Nusa Barong
  • Mbak Tantri menggabungkan ketiga video kami


Saya pun menyetorkan video tentang PPTK Pulau berhala sepanjang 15 detik yang saya buat bersama si anak ketiga, Ririn. 

Oya, saya juga berperan membuatkan akun Instagram tim yang kami namai dengan TIM KAIZEN


Event 2:

Tantangan menebak Aku, hadir setiap Rabu dan Sabtu, di dapur dengan nomor 138, 139, 140, 141.

OBROLAN DAPUR IBU!



Bukti Partisipasi


Kami berdiskusi dan menentukan siapa menonton ODI episode berapa, maka didapatlah sebagai berikut:

138 : Tantri
139 : Mia
140 : Ika
141 : Nana

Di sini saya menyetorkan video yang menjadi bagian saya, berisikan intisari dari Eps 139 yang saya saksikan.


Event 3

Tantangan terakhir menebak Aku adalah orang Indonesia, yang berjuang untuk merdeka dan memerdekakan hidupku.


Bukti Partisipasi

Awalnya jawaban kami sudah mengarah pada Keluarga Kusmajadi. Namun karena merasa bahwa yang dimaksudkan dalam pertanyaan challenge itu adalah diri sendiri, maka kamu menjawabnya diri kami masing. Maka kami membuat video tentang definisi merdeka menurut kami berempat.

 

Leader tim, Mbak Nana mengusulkan jawaban KELUARGA KUSMAJADI

Saya dan Mbak Ika sudah buat ringkasan mengenai kendaraan dan homeschooling
Keluarga Kusmajadi


Saya menyetorkan video arti merdeka versi saya. Lalu menggabungkan keempat video kami dan Mbak Tanti mengunggahnya di reel IG tim.

Demikian event 17 Agustus di kampus Ibu Pembaharu yang saya ikuti bersama tim. Sebagai tambahan sebenarnya kami juga mencoba mendiskusikan dan merancang Xtra Miles, namun apa daya, kami sepakat untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak kami yang banyak di rumah.

Terima kasih, salam ibu pembaharu
MERDEKA!!!


0 comments

Pesan dimoderasi. Terima kasih telah berkomentar. "You are what you comment"