Personal Growth Wajib Dimiliki Saat Bekerja

Minggu ini kami diminta menuliskan tentang personal growth dalam Jurnal G pekan I ini. Sebelumnya kami telah menyetorkan mengenai personal agility di jurnal yang lalu. 

Nah, perlu dituliskan terlebih dahulu apa saja ciri-ciri orang dengan Growth Mindset. 

Ciri-ciri orang dengan Growth Mindset

Orang dengan pola pikir Growth Mindset memiliki keyakinan dasar bahwa kecerdasan mereka dapat terus berkembang seiring waktu, usaha, dan ketekunan.

personal growth


Apa saja ciri-cirinya?

1. selalu mencari tantangan dan mau berkembang di bawah tekanan

Growth mindset yang akan saya lakukan untuk co-housing

2. lebih termotivasi saat segalanya menjadi semakin sulit

Growth mindset yang akan saya lakukan untuk diri saya

3. tidak membiarkan satu kesalahan atau kemunduran menghentikan potensi mereka

Growth mindset yang akan saya lakukan untuk Hexagon City

4. percaya bahwa kerja keraslah yang penting karena bakat alami tidak cukup

Saya ingin mendorong diri saya dengan cara ini

5. mencintai apa yang mereka lakukan dan tidak ingin berhenti melakukannya

Growth mindset yang akan saya lakukan untuk My Ibu Profesional

Personal Growth

Personal Growth ini wajib dimiliki saat bekerja. Sebagaimana yang diketahui bersama, semua Hexagonia sedang disibukkan menyelesaikan tugas-tugasnya terkait deadline project passion yang telah disepakati bersama dengan teman-teman se-CH.

pola pikir bertumbuh
Personal Growth saya

Alhamdulillah CH Gerha Aksara sudah memiliki katalog. Ini dia katalog kami. 


Dan dengan senang hati saya ikut menyebarluaskan video cantik persembahan Tim Gerha Aksara!



Kesimpulan

Demikian jurnal personal growth saya, mudah-mudahan ke depannya saya tetap memiliki pola pikir terus bertumbuh ini. Insyaallah dimudahkan. Semangat, Hexagonia!!!


#JurnalG
#JurnalGrowth
#HexagonCity
#Hexagonia
#KelasBundaProduktif
#IIP











0 comments

Pesan dimoderasi. Terima kasih telah berkomentar. "You are what you comment"