Kebahagiaan Menulis Bersama KLIP

Akhirnya skripsi saya selesai juga, rasanya senang sekali. Hampir tak percaya sebab membuatnya di tengah-tengah himpitan rutinitas yang amat padat.

Webinar dan virtual meeting yang antre terus setiap harinya, wajib diikuti. Rapat-rapat reguler fakultas, dan mengerjakan tugas-tugas kuliah S3, nyaris membuat saya kehilangan jati diri sebagai seorang yang punya passion menulis.

Alhamdulillah ebook saya akhirnya rilis tahun ini. Gembiraaa sekali. Buah dari menabung tulisan yang saya kerjakan dulu Sehari Satu Tulisan Bersama KLIP. Ada rasa haru, momen akhir tahun ini saya berhasilkan menelurkan sebuah karya

buku digitalku

Saya merasa beruntung ketemu komunitas seperti KLIP ini. Sahabat-sahabat yang saling menyemangati untuk terus konsisten Menulis, bagaikan pendingin udara selepas berkeliaran di cuaca panas luar rumah.

Dalam setahun ini saya tidak ada bolong tak dapat badge, meski hanya badge Youre Good, namun saya jadikan suatu kewajiban untuk memenuhi syarat minimal memperoleh badge, yaitu menyetorkan 10 tulisan dengan jumlah kata di atas 500 kata.

Demikian aliran rasa saya tentang KLIP, tempat berkumpulnya para penulis inspiratif, para pembaca buku maniak, yang saling berbagi vibes positif dan lahan subur bagi penjemput motivasi menulis.

Ke depannya saya ingin ikut KBK secara konsisten, melahirkan karya lebih banyak lagi, dan terus menulis bersama sahabat-sahabat KLIP.

Teman-teman... KITA LULUS!!!



0 comments

Pesan dimoderasi. Terima kasih telah berkomentar. "You are what you comment"