Review Jurnal 5 My Buddy

Alhamdulillah wa syukrulillah sampai juga di jurnal 5, kali ini saya berpasangan dengan Mba Suchrisyanti Ari Santi sebagai My Buddy. Beliau disapa Mba Santi dari IP Bekasi. 

Senang deh kali ini saya kembali bisa menghubungi buddy duluan lagi. Dua jurnal sebelulmnya sempat saya yang dihubungi terlebih dahulu. 

Alhamdulillah bagus juga Bu Septi membuat sistem review pasangan buddy per jurnalnya seperti ini. Saya jadi tambah kenal terus sama teman-teman kampus yang jumlahnya ratusan ini.

My buddy jurnal 5

Menurut saya jurnalnya Mba Santi dan tim ini sudah baik sekali. Tergambar proses diskusi untuk merumuskan highlight dan key updatesnya. Hanya saja jika boleh memberikan masukan, sebaiknya ada ciri khas yang membedakan Tim Rumah Macca tempat belajar ibu dan anak ini, dengan influencer parenting lainnya. 

Belajar crafting-kah, bahasa, softskill dan sebagainya. Atau memang sengaja dibuat umum saja agar bisa belajar semuanya? Terpulang kembali pada Mba Santi dan tim.

Kalau kita mengamati dunia bisnis, biasanya bisnis yang berpeluang besar untuk balik modal dan meraih keuntungan (sebagai tujuan bisnis itu sendiri), adalah bisnis yang punya unsur pembeda dari bisnis yang sudah ada selama ini. Sehingga menarik perhatian orang-orang yang membutuhkannya.

Demikian review dari saya, mohon maaf semisal kurang berkenan, terima kasih, tetap semangat yaa My buddy, Mba Santi, salam buat teman-teman Rumah Macca lainnya.


0 comments

Pesan dimoderasi. Terima kasih telah berkomentar. "You are what you comment"