Selebrasi Cluster Kepenulisan

Bersyukur kepada Allah SWT atas suksesnya acara selebrasi Cluster Kepenulisan hari ini, Selasa, 9 Maret 2021 puku. 09.00-10.00 WIB di Fanpage Hexagon City. Dalam kurun waktu seminggu semuanya harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

cluster solutif

Mengambil bagian untuk kesuksesan selebrasi

Di GWA (Grup WhatsApp) ada dibagikan tentang slot-slot peran yang harus diisikan agar project bersama ini terlaksana dengan baik. Saya pun di antara berbagai jadwal dan deadline berupaya tetap berpartisipasi demi kesuksesan acara puncak cluster ini.


Minggu ini adalah awal pekan perkuliahan semester genap di kampus kami dimulai. Saya sebagai koordinator penyusunan modul ajar team teaching pada mata kuliah Hukum Perdata, menyela sejenak kegiatan merapikan modul. Guna melongok ke grup, apa-apa saja yang bisa saya kontribusikan.

Peran saya

  1. Menjadi partisipan aktif
  2. Menyumbang hadiah kuis
  3. Membuat pertanyaan untuk kuis

Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik. Meskipun untuk mengambil peran lain misalnya jadi host atau membuat video CH, saya belum bisa berpaling sepenuhnya dari tugas membuat modul. Ditunggu rekan-rekan sejawat dosen lainnya soalnya.

Inilah konsep selebrasi belajar Cluster Solutif (Seni, Olahraga, Kepenulisan Kreatif)

template jurnal N



Dan ini actions yang kami lakukan
cluster kepenulisan


Berikut link acara selebrasi cluster kami:

 

Bagi teman-teman yang belum sempat menyaksikan, silakan ya ditonton record live nya di FP Hexagon City ^^

Salam Hexagonia!























0 comments

Pesan dimoderasi. Terima kasih telah berkomentar. "You are what you comment"