Aliran Rasa Kelas Kepompong Bunda Cekatan #1

Alhamdulillah akhirnya meski dengan ngesot, ups... saya berhasil juga menyelesaikan kelas kepompong di Bunda Cekatan Batch 1 ini. Jauh sekali bedanya saat saya menjadi mahasiswi teladan nasional di Kelas Bunda Sayang. 

Demikianlah roda kehidupan berputar ya. Saat lalu saya mampu fokus pada kelas yang diikuti tanpa terdistraksi. Saat sekarang, dengan list kerjaan sampai belasan setiap harinya, membuat saya mau tidak mau harus menaati skala prioritas yang telah disusun.

Ritme kerja work from home, anak-anak yang mesti didampingi dalam school from home, tak lupa sederet tugas-tugas menulis yang setiap hari ada tenggatnya, membuat saya harus puas dengan prestasi yang minimal ini.

Tak apa, saya tak menyesalinya. Sebab yang paling mengetahui kondisi riil kehidupan saya adalah saya sendiri. Tidak mungkin saya memaksakan diri untuk hal yang berbeda dengan faktanya. Bukan saya banget itu.  Bahkan untuk mengganti foto di 2 lencana elektronik ini saja saya tidak sempat. Dimaklumi saja ya. Insyaallah semangat untuk menyempurnakan metamorfosis menjadi kupu-kupu yang indah akan selalu saya hidupkan.

Salam bunda cekatan!


Badge kelulusan karena sudah mengumpulkan minimal 3 jurnal mingguan, siap menjadi kupu2 yang cantik

Badge sudah berlatih keterampilan walaupun belum mencapai 30 hari


#aliranrasatahapkepompong
#buncek1
#institutibuprofesional

0 comments

Pesan dimoderasi. Terima kasih telah berkomentar. "You are what you comment"